Jumat, 28 September 2012

Cara Aktivasi Windows 8

Cara aktivasi windows 8

jack black - Sudah coba windows 8 ?
saya bahkan sudah memakai windows 8 developer preview selama 2 bulan dan terpaksa saya kembali lagi ke windows 7 karena banyak aplikasi yang belum berjalan sempurna di windows 8.
Tapi buat yang ingin mencobanya silahkan download di microsoft.com Gratis !
saya akan mengulas sedikit tentang windows 8 sebelum saya kasih tahu cara aktivasi baik secara online atau offline.
Windows 8 memiliki tampilan yang berbeda di bagian start menu katanya sih Metro gitu, kurang tahu saya juga.

Tapi fitur ini tidak bisa dinikmati secara Full jika resolusinya 1024 x 600 dan dibawahnya. minimal 1024 x 768.
yang saya suka dari windows 8 adalah tampilanya yang sederhana dan tidak terlalu banyak effect glass seperti win windows 7 sehingga, ini bisa menghemat battery. selain itu start up windows 8 jauh lebih cepat dibanding windows sebelumnya. Di Notebook saya dengan Ram 1 Gb, processor 1,66 GHz, start up nya hanya 8 Detik. dan pastinya jika spesifikasinya lebih bagus maka akan semakin cepat pula.
selain itu lagi, kita disuguhkan dengan browser masa depan yaitu IE 10 yang memang jauh lebih cepat dibanding pendahulunya, nggak kalah sama google chrome dan firefox pokoknya dah..
itu beberapa keunggulan windows 8 menurut mikroskop saya. namun saya harus dengan berat hati untuk menngantinya dengan windows 7 karena, banyak aplikasi dan juga game yang tidak berjalan..




Cara aktivasi secara online :
  • Terkoneksi dengan internet
  • Klik start
  • Pilih Control Panel
  • lihat sebelah kanan dan langsung aktivasi
Cara aktivasi Offline :
  • Download Microsoft Toolkit 2.3.2
  • Klik windows button ( sebelah kiri setting )
  • Klik tab aktivasi
  • Klik EZ-Activator
  • Selesai
Informasi :
Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar